awal bulan april melewati hari....

selama seminggu ini ada berbagai hal yang aku lewati...
ada hal yang buat ku sedih,susah,senang,ada hal yang buat ku bertahan dengan spirit yang slalu melekat di jiwa.
entah keanapa qw masih mengharap akan hadir dirinya meski aku tahu dia telah bersanding dengan yang lain.di bulan april ini dia tepati janji yang dia ucap dulu,,dia balik ke jogja!!
Ya Allah...bantu aku tuk atur suasana hatiku yang mulai tak beraturan ini..

terbesit keinginan tuk temui dirinya.masih ada karaguan ketidakmampuanku tuk bersua ..

hatiku berkecamuk tak menentu..apa itu? aku tak mengerti...
apa dia juga rasakan hal yang sama denganku?atau smua hanya impian indahku semata..
aku berharap tidak.moga saja...
i'm still here with my hope..did u fell like me?
Category: 0 komentar

0 komentar:

Post a Comment